Kamis, 05 Mei 2011

Tips Gaya Mengenakan Pashmina


Grosir Jilbab - Pashmina bisa digunakan dalam berbagai macam cara seperti dijaikan selendang, jilbab, luaran bahkan rok. Grosir jilbab. Begitu juga dgn cara padu padannya, ada beberapa aturan padu padan pashmina utk penampilan yg lebih cantik dan bergaya.

Motif

Apabila Anda hendak mengenakan pashmina bermotif, padukan dgn busana yg polos agar penampilan Anda tidak terlihat terlalu ramai. Namun jika tetap ingin memadukan motif dgn motif, padukan hanya dua buah motif saja tidak lebih.

Payet

Jika Anda ingin mengenakan pashmina dgn hiasan payet dan manik yg banyak, Grosir jilbab. padukan dgn busana polos yg sesuai dgn warna pashmina. Dgn begitu, hiasan payet dan manik dari pashmina tersebut akan menonjol.

Penyesuaian

Saat Anda memakai busana bermotif ramai, maka semua mata akan memandang Anda. Jadi lebih baik, padukan dgn selendang polos atau bordir kecil agar tidak terlalu ramai.

Bahan

Jangan lupa perhatikan bahan pashminanya. Bagi wanita yg memakai jilbab dan ingin menggunakan pashmina sebagai jilbab atau hiasannya, sebaiknya hindari pashmina berbahan organdi.

Bahan organdi yg transparan akan memperlihatkan kepala dan bahu pemakainya, selain itu bahan organdi akan menimbulkan bau yg tidak sedap ketika bercampur dgn keringat.

Panjang

Penggunaan panjang pashmina juga perlu diperhatikan. Bentuk pashmina yg panjang bisa menampilkan kesan tubuh terlihat memendek. Grosir jilbab. Jika Anda ingin tampil lebih jenjang dan tinggi sebaiknya kenakan pashmina yg tidak terlalu panjang dan berbahan ringan seperti bahan chiffon atau bahan halus lainnya. Grosir jilbab

Kacamata

Utk Anda yg berkacamata, sebaiknya hindari pashmina yg bermotif terlalu ramai. Dgn terlalu banyak motif di sekeliling Anda, akan membuat wajah terlihat penuh dan berantakan.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Grosir Jilbab

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar