Kamis, 08 September 2011

Obat Herbal Anti Mabuk Untuk Para Alkoholic Sejati

Mabuk (hangover) memang menyakitkan terutama pada saat anda bangun pagi tetapi kadangkala minum alkohol tidak bisa kita hindari terutama bila harus menemani tamu.Terlepas dari alasan anda harus minum alkohol dan menjadi mabuk, sebaiknya anda perlu tahu (walaupun sebagian juga sudah tahu sih) bahwa saat ini sudah ada obat herbal "anti mabuk" (anti hangover).

Obat herbal ini tentu bukan menjadikan anda sebagai peminum yang hebat melainkan untuk mengurangi mabuk atau menghindari sakit kepala yang biasanya terjadi setelah pagi harinya.

Anti-Hangover adalah sebuah web yang menjual obat herbal sejenis ini yang katanya bisa menjamin pagi hari anda (setelah bangun) tidak menjadi sebuah malapetaka yang menyakitkan.

Salah satu produknya adalah DR. Harris Original Hangover Defense dan Xo3 yang biasanya dikonsumsi sebelum anda minum alkohol, pada saat minum atau setelah minum. Dengan meminum obat herbal ini, tubuh anda akan mengurangi kadar toksin (toxin) yang ada, menjaga keseimbangan tubuh (pH level) dan mengurangi efek mabuk karena alkohol.

Tetapi jangan pernah menyangka bahwa obat herbal ini juga bisa "membebaskan" anda dari kejaran polisi karena kandungan alkohol dalam tubuh karena obat herbal ini sendiri tidak akan mengurangi kandungan alkohol sama sekali.

Hal terbaik, tentu saja JANGAN MINUM ALKOHOL atau MINUMLAH SECUKUPNYA tetapi bila hal ini agak sulit dihindari, setidaknya alternatif meminum obat herbal anti Hangover bisa menjadi pilihan

Info terkait – obat herbal

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar