Senin, 11 April 2011

Bagaimana Iklan Jual Beli Di Kaskus


Iklan Jual Beli - Iklan merupakan kebutuhan bagi setiap pebisnis untuk memperkenalkan produk mereka kepada konsumen. Perlu strategi khusus agar beriklan menjadi efisien dan tentunya memberi dampak yg baik pada produk kita. Tentu saja kita menginginkan dgn biaya semurah mungkin untuk mendapatkan hasil yg semaksimal mungkin.

Kaskus merupakan forum dgn anggota terbesar di Indonesia. Setiap harinya memperoleh banyak sekali pengunjung, ini tentu saja menjadi lahan promosi yg baik untuk produk anda. Kaskus bisa dijadikan salah satu alternatif untuk beriklan dgn hemat dan efektif.

Saya pernah mencoba memasang iklan jual beli di kaskus dgn dana 10ribu rupiah dan saya memilih iklan jual beli yg berbasasis impresi atau dihitung per tampilan. Setelah iklan saya disetujui dan ditampilkan, kurang dari 10 menit impresi untuk iklan saya habis. Padahal dgn 10ribu kita mendapatkan 20.000 impresi.

Penting sebelum anda memasang iklan jual beli di kaskus, anda harus sudah mempunyai akun kaskus dan untuk pembayaran anda harus memiliki akun kaspay karena kaskus hanya menerima kaspay sebagai media pembayaran. Bila belum mempunyai akun kaspay silahkan mendaftar terlebih dahulu dan melakukan pengisian dana.

Sumber: seputarbisnisonline.info

Temukan Info Lain Seputar Iklan Jual Beli

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar