Senin, 11 April 2011

Sepatu Model Kaki Kuda

Sepatu Wanita - Sebuah gebarakan baru dibuat produsen sepatu Inggris. Kini ada Sepatu Wanita mirip kaki kuda dan dibuat dari bulu kuda, yg diproduksi dalam jumlah terbatas. Sepatu tersebut dijual dgn harga 1.300 poundstering atau sekitar Rp 18 juta (1 poundstering = Rp 14.195).

Dilansir Daily Mail, sepatu model boot itu diproduksi dalam rangka memeriahkan Cheltenham Festival. Festival itu digelar setiap tahun di kota Cheltenham, Gloucestershire, Inggris. Pada 2011 ini, festival tersebut memasuki tahun penyelenggaraan ke-100.

Cheltenham dikenal sebagai rumah dari acara balapan kuda. Balapan tersebut menjadi acara utama dari Cheltenham Festival.

"Sepatu wanita ini adalah aksesoris yg sempurna untuk pecinta balapan yg ingin terlihat menonjol di antara kerumunan orang," ujar salah satu perwakilan dari Betfair, panitia yg menggagas produksi sepatu mirip kaki kuda.

Seorang wanita bernama Louise Dainton yg menjadi model untuk mengenakan Sepatu Wanita tersebut mengatakan, merasa sangat nyaman dgn sepatu mirip kaki kuda yg dipakainya. "Menurutku sepatu ini memang bukan untuk semua orang, tapi aku sudah pasti ingin sepasang sepatu ini," ujar Dainton.

Tertarik pada sepatu mirip kuda ini? Pastinya sepatu yg mengandung bulu kuda itu tidak akan disukai organisasi pecinta hewan PETA.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Sepatu Wanita

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar