Rabu, 18 Mei 2011

Apilikasi Qualcomm Membuat Iklan Tampil Hebat

Iklan Gratis - Qualcomm memiliki teknologi baru bernama Augmented Reality (AR), yakni sebuah platform yg mampu 'menyulap' iklan berbayar maupun iklan gratis, atau tiket pertandingan menjadi lebih menarik dgn tampilan 3D.

Keberadaan platform AR sejatinya sudah terendus cukup lama, hanya saja Qualcomm baru meresmikan aplikasi perdana tersebut secara resmi. Lantas apa yg ditawarkan platform baru yg diklaim revolusioner utk sebuah iklan gratis maupun berbayar itu?

AR akan bekerja selayaknya aplikasi pembaca barcode, hanya saja program ini bisa menampilkan karakter dalam 3 dimensi. Misalnya, ketika pengguna menggunakan aplikasi ini dan membidik suatu objek yg didukungnya.

Maka secara ajaib, di ponsel akan terlihat sebuah karakter dalam bentuk 3D di atas atau sekeliling objek tersebut. Hal ini diklaim akan lebih interaktif dan menarik utk membuat iklan gratis maupun berbayar, tiket pertandingan, dan hal lainnya.

Utk sementara aplikasi ini baru tersedia utk Android, meski tidak tertutup kemungkinana di sistem operasi lainya. Sedangkan perangkat kerasnya disyaratkan harus cukup kencang, sekelas Qualcomm Snapdragon.

"Qualcomm mempunyai sejarah panjang dalam menghasilkan teknologi mutakhir dan kami melanjutkan tradisi ini dgn menjadikan teknologi AR terdepan," ujar Jay Wirght, Senior Director of Business Development Qualcomm.

Sumber: detik.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar