Jumat, 01 Juli 2011

Beranikan KMI Berpromosi Seperti Layaknya Negara Tetangga


Masuknya CBR250R emang bikin persaingan 250cc sports bike yg selama
ini hanya dipegang Ninja250R jadi lebih tegang. Tensi persaingan pun
makin naik seiring dengan banyaknya penjualan dari CBR250R.


Di Australia seiring masuknya CBR250R harga Ninja250R lantas
semata-mata diturunkan dan sempat ada kecemasan di diri -BackStagE-
apakah KMI akan melakukan hal yg sama atau tetap karena -BackStagE- udah
kadung beli Ninja250R seharga 46juta rupiah. Tapi kenyataannya sampai
saat ini ga ada penurunan harga oleh KMI.


Untuk bisa survive, cara2 promosi iklan motor
lebih -BackStagE- rekomendasikan daripada menurunkan harga, contohnya
seperti yg dilakukan oleh Kawasaki Malaysia di mana pembeli Kawasaki
Ninja250R SE akan mendapatkan knalpot Arrow dan tankpad Ninja250R secara
gratis dengan catatan knalpot dan tankpad tersebut bisa didapatkan
dengan gratis bila pembelian Ninja250R SE dilakukan di periode waktu
tertentua


Beli Ninja250R dapet knalpot Arrow gratis, siapa yg ga tergiur.. Kalo
beli di luaran knalpot ini dibandrol 6-7jutaan rupiah. Kalo di
Indonesia mungkin promosi knalpot ini sulit dilakukan karena aturan
kebisingan yg masih belum jelas, tapi yg mau -BackStagE- tarik adalah
promosi2 semacam ini yg istilahnya produk ‘gratisan’-nya bener2 menarik
konsumen bisa bikin revenue Ninja250R lebih moncer lagi. Istilahnya
knalpot adalah part yg nyaris selalu disasar oleh para bikers
enthusiast, dan pembeli Ninja250R besar kemungkinan adalah bikers
enthusiast. Mungkin kalo di Indonesia promo2 kayak beli Ninja250R dalam
periode waktu tertentu gratis ban Battlax ukuran 150 dan 110 bisa
dilaksanakan, apalagi harga sepasang ban Battlax lebih murah dibanding
sebuah knalpot Yoshimura atau Arrow…


Wooooooooow..Beranikah KMI seperti ini?



Tertarik dengan Iklan Motor tadi?

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar