Senin, 18 Juli 2011

Teknologi Eco-Friendly Konsep Untuk Dapur Minimalis


Interior Dapur - Whirpool Green Kitchen adalah salah satu konsep dapur masa depan yg punya bentuk kompak dan juga ramah lingkungan.

Interior Dapur yg di disain menjadi satu kesatuan ini mempunyai bentuk seperti hanya sebuah kotak tetapi berisi banyak fungsi di dalamnya mulai dari mesin cuci piring, kulkas, kompor, oven dan lainnya.

Kompornya sendiri menggunakan teknologi induksi yg dapat mengurangi panas yg keluar serta dapat menghitung jumlah air yg dibutuhkan utk memasak sehingga menjamin kita bisa hemat listrik/ gas air sekitar 20% dan hemat waktu memasak sekitar 25%.

Air utk memasak yg dibuang dapat digunakan kembali nantinya utk keperluan mencuci piring karena adanya sistim filterisasi di dalamnya yg katanya bisa hemat air sekitar 70% dalam masalah cuci piring.

Utk penyediaan air panas yg biasa digunakan utk mencuci piring dan lainnya, GreenKitchen ini akan dipasang panel surya yg tentu saja sekali lagi bisa hemat tagihan listrik.

GreenKitchen juga disediakan sebuah layar LCD yg dapat menampilkan berbagai macam data mengenai komsumsi listrik dan air serta menampilkan informasi yg berguna dalam hal masak-memasak.

Melalui sistim komputerisasinya juga, kita bisa men-set interior dapur ini utk berjalan secara otomatis utk setiap fungsinya misal bisa men-set utk cuci piring pada waktu tertentu dan lainnya.

Keren sih udah pasti tapi lagi-lagi dijamin harganya tidak hemat kantong.

Sumber:okakkut.com

Info Terkait:

Interior

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar