Senin, 22 Agustus 2011

Warna-warna Lembut Percantik Tampilan Busana Muslim



Baju Muslim Murah - Berbusana cantik dan muslimah sesuai usia di saat lebaran menjadi salah satu keinginan remaja putri.

Namun, mereka kadang bingung memilih busana muslim murah yang sesuai umur. Remaja putri kadang-kadang enggan berbusana muslim karena modelnya terlalu dewasa sehingga tidak percaya diri saat menggunakannya.

Tetapi jangan khawatir. Saat ini banyak pilihan busana dan aneka baju muslim murah dengan model dan bahannya disesuaikan dengan usia. Salah satunya model busana muslim remaja yang terdapat di butik distro.

Model busana muslim untuk remaja ini berupa tunik (baju atasan yang panjang), yang didesain sederhana. Desainnya tidak terlalu ramai payet atau bordir di bagian depan baju yang biasa banyak ditemukan pada busana muslim dewasa.

Bahan yang digunakan pun cukup nyaman saat cuaca panas maupun hujan karena berupa kaos, rayon, dan wofen yang lebih mudah menyerap keringat.

Tak hanya itu, Warna yang ditawarkan lembut seperti hitam dan krem sehingga lebih mudah untuk dipadupadankan dengan bawahan berupa celana atau jilbab yang akan dipakai.

sumber: inilah.com

Info Terkait

Baju Muslim

Related Posts by Categories

Tidak ada komentar:

Posting Komentar